Cara Membuat Android Kebal Virus

Cara Membuat Android Kebal Virus

Cara Membuat Android Kebal Virus

 

Selamat pagi gan...!!!
       Kita semua tahu bahwa saat ini kta sudah tidak asing dengan adanya android dan pemakaian android pun sudah merajalela dari anak anak sampai nenek kakek semua sudah pada kecanduan android,
begitu juga dengan kita nyatanya saya menulis artikel dengan judul cara membuat android kebal virus dan agan agan pun membacanya... okey langsung saja lah.
      Intinya cara membuat android kita kebal dari virus adalah dengan memasang anti virus karena kebanyakan virus yang menyerang android kita adalah dari kesalahan kita memasang Aplikasi Aplikasi palsu di android yang mngakibatkan malwere sehingga membuat android kita error.

Perhatikan berita berikut :

Dalam laporan pada maret 2012, AV-Test menyebut 10 perusahaan antivirus terbaik yang mampu mendeteksi lebih 90% malware diplatfoerm Android. Kesepuluh perusahaan itu adalah Avast, DR. Web, F-Secure, Ikarus, Kaspersky, Lookout, McAfee, MY Android (MYMobile Security), NQ Mobile/NetQin, dan Zoner. Sebanyak 13 produk mampu mendeteksi 65-90% malware yaitu AegisLab, AVG Mobilatoion, Botdefender, Bullguard, Comodo, Eset, Norton/Symantec, QuickHeal, Super Security, Total Difinsi, Trend Micro, Vipre/GFI, dan WEBroot.

Kewaspadaan  merupakan kata kunci yang harus dipegang para pengguna Android agar tidak terkecoh oleh tingkah dekil penjahat cyber. Kita disarankan untuk memanfaatkan standar fitur keamanan di perangkat Android dengan masuk ke menu > Seting, lalu pilih > Location & Security > dan masukan data seperti nomor PIN dan password untuk mengunci ponsel. Hal bermanfaat ini untuk mengamankan data-data pribadi saat ponsel hilang secara fisik. Baru-baru ini telah ditemukan Trojan Android dari sebuah penyedia layanan aplikasi pihak ketiga di China.

Agar terhindar dari Trojan Android, usahakan hanya menginstal aplikasi yang ada di Android market. Kitapun perlu waspada jika menemukan aplikasi meminta izin membuka akases untuk masuk ke data pribadi, seperti list kontak telepon. Para pemakai internet banking dianjurkan untuk tidak memilih setting auto connect untuk Wi-Fi, tetapi masuklah kedalam menu > Wireless & Network, lalu pilih > Wi-Fi setting dan nonaktifkan fungsi auto connect untuk Wi-Fi.

Okey gan semoga bermanfaat yah : untuk mendapatkan apliksi aplikasi android terbaru silahkan kunjungi : http://raueftekno.blogspot.com/search/label/Phone%20App

0 Komentar untuk "Cara Membuat Android Kebal Virus"

Back To Top