Free Download Google Chrome Terbaru Versi 43.0.2357.132

 Free Download Google Chrome Versi 43.0.2357.132


Selamat pagi gan kali ini ane mu post mengenai  Free Download Google Chrome Terbaru Versi 43.0.2357.132  yang mana google chrome merupakan web browser peringkat dunia dalam kancah web dunia.
Google Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium.
Google Chrome memiliki reputasi sebagai peramban web paling cepat dari yang ada, dan sebagai bukti ia memenangkan banyak penghargaan. Berlalulah sudah hari-hari ketika pengguna diharuskan menunggu pemuatan halaman yang lambat pada Internet Explorer, yang terjadi ini bukanlah hal kecil oleh karena kurang aktifnya sang alternatif. Ledakan Chrome atas kancah ini telah menjadi peristiwa paling menghebohkan di dalam sejarah internet karena ia mengangkat batas kinerja, kecepatan, dan stabilitas. Walaupun Internet Explorer sudah berusaha mempertahankan para penggunanya, ia terpaksa menanggapi kemajuan Chrome, yang berarti bahwa Chrome telah meningkatkan dengan sangat penjelajahan web bahkan bagi mereka yang masih memilih pada peramban lainnya. 

 Free Download Google Chrome Versi 43.0.2357.132

Fitur & Kelebihan Google Chrome Terbaru Versi 43.0.2357.132  :

  1. Satu browser untuk segalanya
  2. Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.
  3. Lebih cepat dan mudah diakses
  4. Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.
  5. Mode penyamaran Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.
  6. Safe browsing Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.

Kelebihan dari Browser Google Chrome Terbaru Versi 43.0.2357.132  daripada browser lain

Meskipun tampilannya benar-benar sederhana, itu bukan berarti bahwa peramban ini tidaklah serba guna. Peramban ini sumber terbuka, dan banyak orang sudah merancang pengaya untuk meningkatkan kenikmatan para pengguna. Semua itu sudah siap tersedia melalui menu yang ada di pojok kanan atas dari peramban ini. Hal ini akan memberi pengguna akses ke banyak fitur dari peramban lain tanpa perlu memaksakannya kepada para pengguna. Dari semuanya itu, Chrome adalah pilihan yang sangat bagus bagi mereka yang lebih mementingkan perhatian mereka pada penjelajahan daripada untuk permainan, penampilan, atau aspek tambahan lainnya dari internet. 

Oleh karena itu ane sarankan agan agan semua menggunakan Gogle chrome untuk komputer maupun android agan semua dowonload dan segera pasang di komputer anda dengan klik tombol dibawah ini :

 Free Download Google Chrome Versi 43.0.2357.132

Demikian Update Google Chrome Terbaru Versi 43.0.2357.132 semoga bermanfaat untuk mendapatkan info lain mengenai komputer dan android selalu kunjungi Rauef Tekno, selamat mencoba....!!
1 Komentar untuk " Free Download Google Chrome Terbaru Versi 43.0.2357.132 "

Back To Top